TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wakil bupati Fattah Yasin Tetap Konsisten Dalam Mengawal LombaTahfidzul Qur’an Yang Di Selenggarakan Forum NGO Dan AWP

Transatu.id,PAMEKASAN-07-03-2024.Akhir pelaksanaan lomba Tahfidzul Qur’an yang diselenggarakan oleh Forum N G O Madura dan Aliansi Wartawan Pamekasan (AWP) di Kantor Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kini sudah tinggal hitungan hari. Kendati demikian, Wakil Bupati Pamekasan, Raden Bagus Fattah Jasin, tampak konsisten dalam mengawal kegiatan tersebut hingga menjelang hari terakhir pelaksanaan lomba tahfidzul Qur’an.

Raden Bagus Fattah Jasin, Wakil Bupati Pamekasan yang kerap akrap disapa dengan sebutan nama Fataya ini, sangat menunjukkan apresiasinya yang begitu tinggi atas diselenggarakannya kegiatan tahfidzul Qur’an yang di diselenggarakan oleh Forum N G O Madura dan AWP di Rumah dinasnya tersebut.

Tak hanya hadir Mengawal kegiatan, Fattah Jasin, Wakil Bupati Pamekasan itu, juga hadir sebagai penguji peserta lomba tahfizdul qur’an tersebut.

Baca Juga :  Ketua Umum AMI Akan Melaporkan Pungli PTSL ke APH

“Kegiatan keagamaan seperti halnya kegiatan Tahfidzul Qur’an di Bulan Suci Ramadhan tahun ini seperti yang diselenggarakan oleh Forum N-G-O Madura dan AWP, memang sangatlah pantas mendapat apresiasi dan support dukungan yang sangat tinggi. Sebab, selain akan mendapatkan berkah di bulan suci ramadhan, maka, nilai nilai keagamaan di Bumi Gerbang Salam ini_pun juga akan terus bermunculan seiring dengan Jargonnya yakni Pamekasan adalah Kota Gebang Salam.” Kata Raden Bagus Fattah Jasin, Wakil Bupati Pamekasan, saat di konformasi terpisah di sela kegiatan Tahfidzul Qur’an, Jumat (07/04/2023).

Baca Juga :  Kawal Kasus Korupsi Dana Hibah, DPD KNP Minta Setiap Pimpinan dan Anggota DPRD Tanda Tangani Petisi

Fataya, Wakil Bupati Pamekasan ini berharap besar, agar kegiatan-kegiatan keagamaan seperti halnya kegiatan Tahfidzul Qur’an itu bisa terus terselenggara kan di bumi Gerbang Salam Kabupaten Pamekasan.

Minimal, seperti halnya kegiatan lomba Tahfidzul Qur’an Khususnya di bulan suci ramadhan yang diselenggarakan oleh Forum N-G-O Madura dan AWP kali ini, juga bisa dilakukan oleh semua pihak khususnya bagi lembaga agama islam yang ada di Kabupaten Pamekasan.

“Intinya, kegiatan keagamaan ini tidak harus lahir dari kelompok aktivis yang sering melakukan aksi demonstrasi kepada Pemkab Pamekasan. Saya harap, kegiatan mulia ini juga bisa dilakukan oleh kelompok atau lembaga-lembaga lainnya.” tutup Fataya. Agama Islam.

Baca Juga :  GPJT-BB Miliki Bukti Valid Untuk Hadapi Petinggi PT BMI

Bentuk kegiatan keagaam yang sudah mengalir terselenggara di bumi gerbang salam itu, diharapkan juga ada support dan dukungan yang mengalir dari semua elemen Masyarakat Kususnya Masyarakat Pamekasan

 

Di tempat yang sama Zaini wer wer menyampaikan terimakasih kepada wakil bupati Pamekasan karena telah memberikan tempat dan waktu sehingga acara lomba tahfidz ini bisa di selenggarakan dengan baik

 

“Kami sebagai penanggung jawab dan segenap panitia menyampaikan terimakasih kepada wakil bupati Pamekasan mudah mudahan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua.pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA