TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pilkades Memanas, 3 Orang jadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal di Bangkalan

Transatu – Bangkalan, Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Warga Bangkalan dihebohkan dengan aksi pembacokan terhadap tiga orang asal desa Bator Kecamatan Klampis Kab. Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Rabu, 5/4/23.

Insiden yang memicu terjadinya pembacokan tersebut diduga kuat berkaitan dengan perhelatan Pilkades Gelombang II di Kabupaten Bangkalan tepat pada tanggal 3/5/23 mendatang.

Baca Juga :  Jum'at Curhat, Polres Sumenep Bersama MUI Sepakat Jaga Kamtibmas

Suasana mendekati hari pelaksanaan, kondisi masyarakat di sejumlah desa peserta pilkades gelombang II ini mulai tidak kondusif, terbukti dengan adanya tragedi berdarah yang memakan tiga korban tersebut.

Aksi berdarah yang mengakibatkan terbacoknya tiga warga Desa Bator Kecamatan Klampis, tersebut terjadi di Jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan.

Baca Juga :  Tolak Kedatangan Menteri Keuangan dan Ketua Banggar DPR RI di Kabupaten Sumenep, Enam Elemen Ini Akan Lakukan Aksi Demontrasi

Dalam Video yabg beredar di group WhatsApp, ketiganya tengah tergeletak berlumuran darah.

Menurut saksi, ketiga korban tersebut dibacok menggunakan celurit oleh orang tidak dikenal, saat kejadian, pelaku menggunakan mobil.

“Kabur semua, menggunakan mobil,” ujar pria yang memegang celurit tersebut.

Baca Juga :  Wagub Jatim Berharap Bisa Datang Lagi ke Ponpes Mansyaul Ulum Congkop

Dalam tragedi berdarah tersebut, sejumlah aparat kepolisian tengah mengawal laju lalulintas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ketiga korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu Bangkalan. (Syamsul)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA