TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Koptu Imam Hambali Bantu Warga Kurang Mampu Perbaikan Dapur

Transatu.id,PAMEKASAN – Sebagai Babinsa melihat kesulitan warga tentunya akan bergerak untuk membantu agar dapat meringankan beban tersebut.

 

Seperti halnya anggota Koramil 0826-08 Palengaan Koptu Iman Hambali Babinsa Palengaan Laok, yang membantu warga binaan dalam memperbaiki dapur.

 

Bersama warga ia membantu memperbaiki atap dapur milik Indah Nuri (45 ) warga Dusun Glugur l Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Selasa (04/04/2023).

Baca Juga :  Serda Edi Suswanto Dukung Produktivitas Petani di Desa Pagagan

 

Koptu Iman Hambali mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang lagi membutuhkan.

 

“Sebagai Babinsa tentunya harus mempunyai kepedulian terhadap warga binaan terlebih bagi yang membutuhkan, agar dapat mengurangi beban mereka,” ucap Koptu Iman Hambali.

Baca Juga :  Pelda Nunung Bati Komsos Koramil 0826-01 Pamekasan Ajak Siswa SDN Patemon 2 Berantas Bullying

 

“Sebagai warga masyarakat tentunya sifat gotong-royong dan rasa pelduli terhadap orang lain harus terus dibina, karena hidup didalam bermasyarakat akan saling membutuhkan,”terangnya.

 

“Gotong-royong dalam masyarakat sudah menjadi tradisi dan sifat yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia, untuk itu harus kita pupuk dan kita amalkan,”tutupnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kreativitas Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan Gelar Pelatihan Membatik Ecoprint

 

Sementara itu Indah Nuri mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa dan warga.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa dan masyarakat yang sudah membantu memperbaiki atap dapur kami semoga hal ini menjadi amal ibadah yang bernilai tinggi terlebih di bulan puasa ini,”ucapnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA