TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dr.RB Fattah Yasin Mensuport Adanya Lomba Tahfidz Al Qur’an Yang Di Selenggarakan Oleh Forum NGO Dan AWP

Transatu.id,PAMEKASAN – Wakil Bupati Pamekasan Dr. RB Fattah Yasin, M.si menghadiri lomba Tahfidz Al Qur’an yang diselenggarakan oleh forum NGO Madura dan aliansi wartawan Pamekasan (AWP) Pamekasan di pendopo wakil Bupati Pamekasan, Selasa (4/3/2023).

 

Selain ikut serta menyaksikan acara lomba, wakil bupati Pamekasan juga menyapa para orang tua yang mengantarkan putrinya ikut lomba, tampak terlihat tidak ada jarak antara orang nomor dua di Pamekasan dengan warga yang hadir di Pendopo wakil Bupati Pamekasan.

 

Wakil Bupati Pamekasan sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan lomba Tahfidz Al Qur’an yang di selenggarakan oleh forum NGO Madura dan AWP Pamekasan.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Terjunkan 211 Personil Gabungan dalam ops Lilin Semeru 2023,Jelang Nataru

 

” Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan sangat mensupport dan mengapresiasi kegiatan ini, karena dapat memberikan semangat kepada anak – anak kita untuk ikut serta menjaga dan mendakwahkan Al Qur’an melalui Hafalan maupun memperbaiki bacaan mereka, sehingga akan terlahir generasi muda Qur’ani,” tuturnya.

 

Lebih lanjut Fattah Yasin juga berharap agar kegiatan seperti ini terus diadakan secara kontinyu, karena kegiatan ini juga membantu program pemerintah kabupaten Pamekasan untuk mencerdaskan anak bangsa dan menjadikan kabupaten Pamekasan kota Tahfidz Al Qur’an,” Pungkasnya.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

 

 

Fatoni salah satu orang tua yang mengantarkan putrinya, sangat senang selain bisa menyaksikan putrinya lomba juga bisa bertemu dengan Wakil Bupati Pamekasan dan bisa menyampaikan aspirasi secara langsung.

 

“Senang sekali mas, karena Tampa diduga Wakil Bupati Pamekasan menghampiri kami yang sedang menyaksikan anak kami ikut lomba Tahfidz, ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kami,” ucapnya.

 

Fatoni juga menambahkan, bahwa wakil Bupati Pamekasan sangat ramah dan tidak ada jarak dengan masyarakat Pamekasan.

Baca Juga :  Cegah Paham Radikalisme, Polisi Berikan Wawasan Kebangsaan di Ponpes

 

Di lain tempat yang juga hadir Zaini wer wer selaku presiden forum NGO Madura sekaligus pembina aliansi wartawan Pamekasan (awp) Berharap dukungan dari seluruh pemangku kebijakan dan masyarakat secara umum untuk mensupport kegiatannya.

 

“Kegiatan kami kali ini adalah kegiatan yang positif apalagi di bulan suci ramadhan ini penuh berkah dan ampunan semoga seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan ini mendukung dan terketuk hati nya agar ikut andil dalam mensukseskan acara lomba tahfidz yang kami selenggarakan,”Tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA