TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kades Daleman Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan Resmi Dilaporkan, Terkait Dugaan Tipikor

Transatu.id,SURABAYA– Aktivis pengiat anti korupsi yang sekaligus sebagai Ketua Umum ALIANSI MADURA INDONESIA (AMI) Baihaki Akbar, Resmi Melaporkan Kepala Desa Daleman, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, terkait dugaan tindak pidana Korupsi dengan Berbagai modus, Sabtu (1/4/2023).

 

Baihaki Akbar melaporkan Dugaan tindak pidana korupsi yang diduga dilakukan oleh kepala desa Daleman kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan ke Polda Jatim, terkait beberapa praktik korupsi yang sangat merugikan keuangan negara, dengan modus tidak menyalurkan PKH dan BLT kepada penerima manfaat dan terkait penyalahgunaan jabatan dan wewenang, ucapnya.

Baca Juga :  Dugaan Gubernur Terima Suap Mobil Robicon Mencuat, Jaka Jatim Desak KPK Tetapkan Sejumlah Pejabat

 

Kami juga melaporkan terkait dugaan pengadaan tanah untuk kantor desa Daleman dan pembangunan kantor desa Daleman yang fiktif dan Kami juga melaporkan dugaan beberapa pembangunan fisik yang tidak sesuai dengan spek, tegasnya.

Baca Juga :  Dear Jatim Mendesak Polres Sumenep Segera Limpahkan Tersangka EWN ke Kejari Sumenep

 

Maka dari itu kami berharap kepada aparat penegak hukum untuk segera menindaklanjuti aduan atau laporan dari kami Demi tegaknya supremasi hukum, dan kami juga akan mengawal kasus tersebut sampai ada putusan in krcaht dari pengadilan, pungkasnya

Baca Juga :  Abuya Desak Gubernur Mundur dari Jabatannya
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA