TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

HUT Persit Ke-77 Tahun 2023, Persit Kodim 0826 Pamekasan Laksanakan Ziarah Rombongan Ke TMP Panglegur

Transatu.id,PAMEKASAN – Menyambut Hari Ulang Tahun Persit Ke-77 tahun 2023, anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) dari Kodim 0826 Pamekasan melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Panglegur, Jalan Raya Panglegur, Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (01/04/2023).

 

Kegiatan awali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan serta pelaksanaan ziarah bersama dan tabur bunga yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan Ny. Nuraini Ubaydillah.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826/06 Pademawu, Bantu warga Binaan Dalam Pembangunan RTLH 

 

Ny. Nuraini Ubaydillah menyampaikan bahwa, kegiatan ziarah nasional seperti ini selalu dilakukan setiap HUT Persit Kartika Chandra Kirana untuk selalu mengenang jasa-jasa pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan.

 

“Kegiatan ziarah ini bertujuan untuk menyampaikan penghormatan yang setinggi tingginya atas jasa para pahlawan serta mendoakan arwah para pahlawan yang telah berjuang demi nusa dan bangsa,” tuturnya.

Baca Juga :  Kodim 0826 Pamekasan Gelar Karya BhakBersih-bersih Pasar Tumpah untuk Antisipasi Adanya Banjir

 

Ny. Nuraini juga menyampaikan bahwa sebagai seorang persit harus siap menghadapi segala resiko yang akan dihadapi, termasuk ditinggal suami baik dalam melaksanakan tugas maupun gugur sebagai pahlawan demi melaksanakan tugas.

Baca Juga :  Optimalisasi Gerakan Perempuan Menuju Indonesia Emas 2045
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA