TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil Galis Ngaji Bersama Warga Binaan

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa sebagai aparat kewilayahan harus siap menjadi terdepan, menjadi pelopor dan tauladan di tengah-tengah masyarakat serta aktif dalam kegiatan masyarakat.

 

Seperti halnya Babinsa Desa Tobungan Koramil 0826-04 Galis Serda Busihan yang mengikuti kegiatan keagamaan bersama warga binaan, Jum’at (31/03/2023) pagi.

Baca Juga :  Harga Cabe Rawit di Pasar Mendenrejo Blora Murah, Presiden Jokowi Langsung Borong 5 Kg

 

Kegiatan berupa pengajian Khotmil Qur’an yang dilaksanakan di Buju’ (makam) Nuruddin Dusun Tanah Pote, Desa Tobungan, Kecamatan Galis.

 

Dikatakan Serda Busihan bahwa kegiatan Khotmil Qur’an merupakan tradisi bagi warga Dusun Tanah Pote untuk mendapatkan keberkahan di waktu Jum’at manis dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dengan mengkhatamkan Al-Quran.

Baca Juga :  HCML Terkesan Menutupi Oknum Penipu Ratusan Juta Milik Warga Pamekasan

 

“Kegiatan yang positif ini perlu di tingkatkan terutama disaat bulan Ramadhan ini sehingga mampu memahami isi kandungan dari Al-Quran,” tuturnya.

 

Kehadiran Babinsa yang ikut dalam kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan rasa kagum dihati masyarakat.

Baca Juga :  Kunjungi Anak Stunting, Wujud Dari Kepedulian Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu

 

“Kita warga masyarakat Tobungan merasa bangga dengan adanya aparat yang selalu dekat dengan warga, semoga dapat membawa kemajuan bagi masyarakat Desa Tobungan,” ucap Hasan Robert selaku tokoh pemuda dan juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Galis.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA