TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ini Bentuk Kepedulian Kapolres Pamekasan Kepada Warga Yang Terdampak Banjir

Transatu.id,PAMEKASAN – Guna meringankan beban masyarakat khususnya di bulan suci ramadhan. Polres Pamekasan beserta Polsek Jajaran menyalurkan sembako kepada masyarakat Pamekasan yang membutuhkannya.

 

Dalam penyaluran sembako kali ini, tampak Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana didampingi beberapa PJU memberikan bantuan sembako kepada masyarakat secara door to door ke rumah warga yang terdampak banjir dan kepada Abang becak yang lagi mangkal di pinggir jalan-jalan, Rabu (29/3/2023).

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Aktif Dalam Kegiatan Komsos Bersama Petani Terong

 

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pamekasan kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak banjir dan kenaikan serta fluktuasi harga sembako saat bulan ramadhan.

 

“Dalam kegiatan penyaluran sembako ini, kami mendatangi langsung rumah warga dengan maksud agar bantuan ini dapat tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan di bulan suci Ramadhan,” terang Kasihumas Polres Pamekasan.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Gelar Operasi Zebra Semeru 2023,Menuju Pemilu Damai 2024

 

Iptu Sri Sugiarto menyebut, pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya akan terus dilakukan oleh Polres Pamekasan maupun Polsek jajaran sepanjang bulan Ramadan. Hal ini dilakukan sebagai upaya menebar kebaikan di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Baca Juga :  Cegah Perundungan di Lingkungan Sekolah, Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar Lakukan Sosialisasi di SDN Ponjenan Timur 1

 

“Kami berharap, bantuan sembako ini dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga di Bulan Suci Ramadhan dan Polri khususnya Polres Pamekasan serta Polsek Jajaran semakin dekat dengan masyarakat”, ucap Kasihumas Polres Pamekasan.

 

Sementara itu, warga yang menerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polres Pamekasan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA