TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ramadhan Berkah,  Ketua DPRD Pandeglang Bersama Forkopimda Bagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Pandeglang – Ketua DPRD Pandeglang Tb. Udi Juhdi, SE bersama Bupati Pandeglang, Kapolres Pandeglang, Dandim Pandeglang, Kajari Pandeglang, dan Ketua Pengadilan Negeri Pandeglang melakukan kegiatan berbagi takjil bagi pengguna jalan, Selasa 28 Maret 2023.

Sebanyak ratusan takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada warga Pandeglang yang melintas di sekitar jalan Pandeglang, yang diborong dari kurang lebih 50 pelaku UMKM yang berada di kawasan gedung juang.

Baca Juga :  Ikbal Korda Pamekasan Selalu Beda, Gelar Ngaji Wisata di Sumber Blerang

Ketua DPRD Pandeglang Tb. Udi Juhdi, SE mengatakan bahwa berbagi takjil ini dalam rangka berbagi berkah ramadhan kepada sesama di bulan suci ramadhan.

Dimana kata Tb. Udi Juhdi, bersama forkopimda melakukan ini sebagai upaya bentuk kepedulian terhadap warga pandeglang yang menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga :  BPOM Surabaya Bungkam Terkait Kosmetik Ilegal, AMI Kirim Surat Terbuka Ke Presiden RI dan DPD RI

“Kegiatan ini merupakan yang pertama di tahun 2023, kepada warga pandeglang dalam berbagi takjil,” ucapnya.

Ia juga berharap pembagian takjil ini menjadi kehadiran Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk masyarakat.

“Semoga ini membaaa berkah bahi seluruh lapisan masyarakat Pandeglang pada mementum bulan Suci Ramadhan tahun ini,” kata Tb. Udi Juhdi, SE

Baca Juga :  Miris Taman GA Di jadikan Tempat Bolos Di waktu jam sekolah

Diketahui, lokasi berbagi takjil yang dilakukan Ketua DPRD Pandeglang bersama jajaran Forkopimda Pandeglang terpusat di tugu jam Alun-alun Pandeglang.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA