TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polsek Larangan Berhasil Bekuk Pelaku Balap Liar

Transatu.id,Pamekasan – Guna menciptakan Harkamtibmas saat bulan Ramadhan, terutama saat jelang buka puasa. personil Polsek larangan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Larangan IPTU Nanang Hery Purnomo, S.H. melaksanakan kegiatan patroli.

 

Patroli kali ini menyasar di Jalan Raya berbatasan antara Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten sumenep, hal tersebut untuk mengantisipasi balap liar atau trek trekan jelang buka puasa atau ngabuburit di Wilayah hukum Polsek Larangan.

Baca Juga :  Bumdes Desa Rekerrek Kembali Berbagi di Bulan Ramadhan

 

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan bahwa, dalam rangka mengantisipasi kriminalitas dan giat Balap liar menjelang buka puasa, Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran menggelar patroli rutin ke tempat-tempat yang sering di jadikan ajang balap liar.

Baca Juga :  Kapolsek Tabir Berharap Polsek Berdiri di Kecamatan Tabir Ilir

 

Kasihumas menambahkan, untuk Polsek Larangan yang dipimpin langsung Kapolsek Larangan, kemarin senin (27/3) sore, berhasil mengamankan 3 pemuda beserta kendaraan roda dua yang sudah dimodifikasi knalpot brong yang diduga akan melakukan giat balap liar di Perbatasan Talang Siring, Kec. Larangan.

 

Ketiga pemuda dan kendaraan tersebut langsung diamankan ke Polsek Larangan, untuk dilakukan pembinaan dan diminta untuk melengkapi surat-surat serta Spesifikasi kendaraannya, baru kita dapat kembalikan atau keluarkan barang bukti tersebut, Terang Kasihumas Polres Pamekasan.

Baca Juga :  PT Bawang Mas Gandeng NU Gelar Halaqoh Pondok Pesantren

 

“Kami menghimbau kepada masyarakat bahwa tindakan balap liar tidak ada untungnya sebaliknya malah meresahkan masyarakat,” punkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA