TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Pamekasan Melaksanakan Safari Jum’at Di Masjid Sabilul Ikhsan Teja Timur Pamekasan

Transatu.id,PAMEKASAN – Untuk semakin mendekatkan diri dan menampung aspirasi serta informasi dari masyarakat Pamekasan terkait kamtibmas, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melaksanakan safari shalat Jumat bersama beberapa PJU Polres Pamekasan, Jumat (24/03/2023).

 

Kali ini, kegiatan safari shalat Jumat dilaksanakan di Masjid Sabilul Ikhsan Desa.Teja Timur, Pamekasan.

 

Setelah pelaksanaan Sholat Jumat Kapolres Pamekasan terlebih dahulu meminta izin kepada takmir masjid untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Baca Juga :  Ami Akan Gelar Demo Besar Besaran Satu Bulan Penuh

 

Kapolres mengatakan tujuan kegiatan safari Jum’at ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat. Dalam himbauan tersebut Kapolres Pamekasan meminta masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas serta bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

 

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan, bahwa peran serta masyarakat sangatlah penting dalam menciptakasin situasi yang aman dan kondusif. Mari kita bekerja sama untuk menciptakan situasi Kabupaten Pamekasan yang aman dan kondusif .

Baca Juga :  Peresmian rumah singgah koto hayo

 

“ Dengan adannya kegiatan safari Jum’at ini, mendapat respon yang positif dari masyarakat. Masyarakat juga diimbau apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas diminta segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Kantor Polisi terdekat, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.” Jelas Kasihumas Polres Pamekasan.

 

“Kami mohon dukungan kepada masyarakat untuk menjadikan Pamekasan sebagai kota yang rukun, damai, aman dan tentram,” kata Iptu Sri Sugiarto

Baca Juga :  Sinergi TNI-POLRI dan Instansi Terkait, Lakukan PAM " Per-Peran" Antisipasi Kemacetan

 

Sementara itu Ketua Takmir Masjid Sabilul Ikhsan sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan safari sholat Jum’at yang dilakukan Polres Pamekasan. “Semoga dengan silaturahmi ini, antara masyarakat dan Polri makin dekat lagi.

 

Mengakhiri kegiatan safari shalat Jumat, Kapolres Pamekasan menyerahkan bantuan kepada Takmir Masjid Sabilul Ikhsan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA