TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wali Siswa Minta Kepsek SD 123 Sidorukun Mundur

Transatu, Merangin -Wali siswa  SD 123 Sidorukun, minta kepala Sekolah SD 123 Sidorukun Kecamatan Margo Tabir, Merangin mundur dari jabatannya.

Diminta mundur dari wali siswa, Kepsek tersebut selalu arogan kepada murid SD setempat, sejumlah wali siswa merasa tidak terima anaknya diperlakukan tidak sepantasnya.

“Kami tidak terima anak kami dikasarin, ungkap Wali Murid SD 123 Sidorukun.

Selain itu kata Wali siswa, Kepsek 123 Sidorukun pernah juga rmencoreng nama Sekolah SD 123, tertangkap tidur bersama brondong dari berbagai pemberitaan di media.

Baca Juga :  Polsek Batang Batang Ucapkan Selamat HUT TNI ke-78 Kepada Danramil 0827/14 “TNI Patriot NKRI”

Pada Kamis (20/10/2022) lalu, kasus kepsek sudah dilimpahkan ke BKPSDM terkait pembinaan untuk MD (58) oknum kepsek, dan berapa bukti denda adat setempat, setelah mengkonfirmasi dengan kepala desa.

Disdik juga memberikan teguran keras untuk pimpinan sekolah di Kecamatan Margo Tabir itu, terancam kehilangan kursi empuknya di sekolah.

Baca Juga :  Gaji PPS Kecamatan Gayam Mengendap di RDP, Bakal Cair Apabila SPJ Rampung

Seperti diungkapkan Ira Gustianingsih, Kasi GKT mengatakan Disdik telah meminta keterangan dari MD. Setelah itu, berlanjut ke BKD Merangin.

Menurut PP 45 tahun 90, bilang Ira, MD bermasalah soal nikah siri sang oknum.

“Kaitannya, pernikahan sirinya itu. Karena kita Aparatur Sipil Negara, secara administrasi tercatat itu penting,” katanya.

Sebagai informasi, MD mengaku menikah siri dengan seorang pemuda dari Tegal, Jawa Tengah. Wanita kelahiran 1964 itu hidup bersama pria kelahiran 1991 selama 5 hari di rumah dinas.

Baca Juga :  Bupati Sumenep Optimis Perhelatan Porprov 2023 Masuk 20 Besar

Kemudian, Ketua RT dan Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Margo, Udin Jaya menggerebek Rumah Dinas Kepsek, MD, Jumat (14/10/2022) sekitar pukul 20.30 Wib.

Usut punya usut, MD berkenalan dengan pria tersebut dari Facebook. Sang pria mengaku, Ia dijanjikan pekerjaan oleh MD. (King)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA