TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Pamekasan Lakukan Giat Razia,Dan Berhasil amankan 30 Unit Motor

Transatu.id,PAMEKASAN – Demi terciptanya situasi kamtbmas yang kondusif menjelang Ramadhan, Polres Pamekasan gencar menggelar razia Balap Liar (Bali) di berbagai tempat yang sering dijadikan ajang kebut-kebutan di Wilayah Hukum Polres Pamekasan salah satunya di Jl. Kabupaten – Pamekasan.

 

Untuk giat razia Balap Liar kali ini, Sabtu (18/03) dinihari. Yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana berhasil mengamankan 30 unit kendaraan bermotor khususnya Roda Dua.

Baca Juga :  Sungai Tabir Meluap, Ratusan Rumah Tabir dan Tabir Ilir Belum di Sentuh Pemerintah

 

“ Kita akan tindak lanjuti, jika dalam penyelidikan kemudian ada yang terindikasi tindak pidana maka akan kita kembangkan oleh satreskrim “, Ucap Kapolres Pamekasan.

 

Sedangkan kendaraan yang tidak ada indikasi pidana namun melanggar Spesifikasi dan juga tidak dapat menunjukan surat-surat, maka kita lakukan pembinaan agar melengkapi surat-surat kemudian juga memenuhi Spesifikasi kendaraannya, baru kita dapat kembalikan atau keluarkan barang bukti tersebut, Terang AKBP Satria Permana.

Baca Juga :  Dua Atlet Fespati Pamekasan Melaju 30 Besar Fornas 2023 di Bandung 

 

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan, bahwa giat Razia balap liar yang dilakukan Polres Pamekasan tersebut dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan sekaligus mencegah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

 

” Keberadaan mereka sangat membahayakan bagi mereka sendiri dan pengguna jalan yang lainnya. Oleh karena itu, Polres Pamekasan serta Polsek Jajaran akan terus menggelar razia balap liar setiap hari secara bertahap, Langkah ini diambil guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif”, terang Iptu Sri Sugiarto.

Baca Juga :  Komsos Dengan Warga Binaan, Serda Sulhan Bantu Petani Merajang Tembakau

 

“Kami menghimbau kepada orang tua agar memperhatikan putranya. Bahwa tindakan balap liar tidak ada untungnya sebaliknya malah meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, semua barang bukti sepeda motor hasil razia balap liar diamankan di Mapolres Polres Pamekasan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA