TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

CV Ayunda Dukung Penuh Adanya Pasar Galak Tani Di Kabupaten Pamekasan

Transatu.id,PAMEKASAN– Dengan adanya kegiatan pasar tani galak ini CV Ayunda Permata Sejahtera Cong Wahyu Budianto Sebagai Direktur utama sangat mendukung, karena pelaksanaan ini dapat mendorong para petani di kabupaten Pamekasan agar kreatif serta naik kelas.(15-3-2023)

Kegiatan pasar tani galak ini juga dapat mempermudah masyarakat untuk berkunjung serta mendapatkan harga yang sangat Mendukung,”Ucap Cong Wahyu.

Baca Juga :  Bersama Perangkat Desa Klompang, Sertu Moh Yasin Distribusikan Bantuan Beras Pada 451 Keluarga Kurang Mampu

 

” Dengan adanya kegiatan pasar tani ini untuk mengajak kepada semua masyarakat khususnya di daerah Pademawu bahwasanya pertanian bukan berpatokan kepada tanaman tembakau saja tapi ada tanaman antara, jadi musim antara seperti ini maka kami dari PR Ayunda Permata Sejahtera merasa berkepentingan terhadap upaya Untuk masyarakat petani,” ujar Cong Wahyu.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Semeru 2023-2024, Inilah 7 Penekanan Kapolri

 

Pihaknya juga menjelaskan, dengan adanya pasar tani ini untuk merangsang masyarakat Pamekasan agar bisa melihat peluang-peluang pertanian dari sisi industrinya juga dari paska paninnya.

 

” Klo ada pasarnya tentu peluang pertanian itu akan semakin terbuka dan masyarakat cendrung terus membesarkan budidaya tanaman yang memang betul-betul produktif,” paparnya.

Baca Juga :  Jumat Berkah Kapolsek Tlanakan Bagi Bagi Nasi bungkus Ke Abang becak

 

” Ini tentunya jadi pilihan bukan cuma tembakau tapi ada produk pertanian dan itu harus kami sampaikan kepada masyarakat khususnya para petani di kabupaten Pamekasan,” Tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA