TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Selain Touring, Master Max juga Aktif dalam Kegiatan Sosial

Bantu Sejahterakan Masyarakat Kurang Mampu,

Khoirul Umam beserta rekan-rekan Master Maxnya sedang memberikan bantuan air bersih kepada warga terdampak kekeringan (Dok. Jatim Aktual)
Khoirul Umam beserta rekan-rekan Master Maxnya sedang memberikan bantuan air bersih kepada warga terdampak kekeringan (Dok. Jatim Aktual)

Transatu, Pamekasan – Terkadang Komunitas Motor seringkali menjadi sorotan negatif dikalangan masyarakat seiring dengan banyaknya informasi terkait salah satu oknum Gank Motor yang melakukan keributan, bahkan aksi anarkis dan balapan liar.

Berbeda dengan Komunitas motor yang satu ini, (Master Max Community) Sebuah Club Motor NMax dan sejenisnya yang memiliki komitmen mulia untuk merubah maindset masyarakat.

Club ini selain sering melakukan touring, mereka juga lebih fokus untuk soial keagamaan, yakni menggalang dana untuk membantu masyarakat yang tidak mampu atau lembaga dan masjid yang masih belum disentuh bantuan pemerintah dan butuh uluran tangan sesama.

Baca Juga :  BARA NUSA sebut H. Her Berperan Penting dalam Kemenangan Prabowo-Gibran di Madura 

Mohammad Khairul Umam selaku Ketua Umum menyatakan, bahwa dalam perkumpulan itu ada sebuah rumus luar biasa yang jarang orang atau club lain menyadarinya.

“Rumus dalam kualitas komunitas, lebih baik 9×100 daripada 100×9. Meski hasilnya sama namun mindset yg membedakan. Meski otaknya sama-sama di dalam namun isi yg membedakan. Lebih baik segelintir singa daripadara ratusan rusa.” Kata Khairul Umam yang juga aktif menggeluti profesi jurnalis dan dosen.

Baca Juga :  Anggota DPRD Merangin Muhammad Yani Terus Suarakan Perjuangan Untuk Batang Masumai

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan bahwa Laki jangan takut kotor, karena badan yang kotor mudah dibersihkan dengan air namun mental yang kosong membuat orang mudah tumbang.

“Badan boleh lelah tapi mental jangan sampai lemah.”

Jadi intinya syukuri kelemahan dan kelebihan yg ada dalam diri ini, karena apa yg ada dan terjadi sudah terukur dan tertakar dengan sempurna. Tidak usah risih menghadapi perbedaan, tidak usah panik ketika gerimis, karena di Master sudah biasa menghadapi badai.

Baca Juga :  Ikuti Promo Tiket Murah DIGI Playlist Love Festival 2.0 di bank bjb

“Di Master Max ini lengkap, dari karakter A sampai Z. Nikmati perbedaan itu. Saya masih ingat sejarah dari penaklukkan konstantinopel oleh pasukan dan pemimpin terbaik Sultan Alfatih, pemimpin yg berkualitas dan berkarakter adalah meracik kelemahan menjadi sebuah kekuatan,” tegasnya.

Salam
#membuM1
#Spirit Jalanan
#SJ

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA