TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Aktivis Muda Madura Meminta Kasus Tipikor PKH Desa Arosbaya Dituntaskan

Transatu.id,Bangkalan, – Salah satu Aktivis Muda Madura mendatangi Polres Bangkalan untuk melakukan koordinasi dan menanyakan terkait tindak lanjut kasus dugaan tindak pidana korupsi PKH di Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.

 

Kasus dugaan tindak pidana korupsi PKH yang terjadi di desa arosbaya, kecamatan arosbaya, kabupaten Bangkalan sudah di adukan atau dilaporkan satu tahun yang lalu, tapi sampai detik ini belum ada kejelasan terkait kasus tersebut.

Baca Juga :  Kuatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koptu M. Samsul Efendi Bantu Panen Tomat

 

Padahal kasus dugaan tindak pidana korupsi PKH tersebut pada awalnya di tindak lanjuti tapi dipertengahan jalan kasus tersebut terkesan hilang bak ditelan bumi.

 

Kasus dugaan tindak pidana korupsi PKH tersebut dilakukan dengan modus tidak memberikan kartu ATM ke penerima manfaat dan di duga kasus tersebut melibatkan kepala desa arosbaya, ketua BPD arosbaya dan pendamping PKH Desa arosbaya pada saat itu.

Baca Juga :  Ami Akan Gelar Demo Besar Besaran Satu Bulan Penuh

 

Maka dari itu salah satu Aktivis Muda Madura yang mendatangi Polres Bangkalan Kecewa dan minta kasus tersebut ditindak lanjuti di karenakan kasus tersebut sampai detik ini belum tuntas.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA