TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Peringati HPI, Anggota DPRD Jateng Sosialisasi Non Perda Perempuan Dalam Pembangunan

Transatu, Blora – Perempuan sangatlah perlu dan penting lebih banyak terjun ke dunia politik. Sehingga, nantinya bisa mewakili kepentingan perempuan dalam pembangunan daerah.

Demikian disampaikan Padmasari Mestikajati Anggota DPRD Provinsi Jateng dalam acara Sosialisasi Non-Perda dengan tema ‘Peran Perempuan dalam pembangunan’ di Kabupaten Blora, Sabtu (11/03/2023).

Dalam kegiatan sosialisasi itu, narasumber lain yang hadir adalah Bambang Sadono ,Yudhi Sancoyo dari Partai Golkar.

Baca Juga :  HKN ke-30, Dinkes P2KB Sumenep Dapat Penghargaan dari BKKBN

Dalam acara ini Padmasari politikus golkar juga mengatakan selain sosialisasi non perda,acara ini diadakan sekaligus memperingati Hari Perempuan Internasional.

Perempuan masuk dunia politik merupakan langkah yang tepat bagi kaum perempuan untuk berkembang, sehingga bisa ikut ambil bagian ide-idenya untuk pembanguna.

Baca Juga :  KPK Periksa 21 Ketua Pokmas, Siapa Tumbal Berikutnya ?

Dari situ diharapkan kaum perempuan mampu mengisi jabatan strategis di legislatif, maupun eksekutif

“Perempuan harus dukung perempuan, pada intinya pertemuan ini yaitu menyerap aspirasi permasalahan permasalahan di kabupaten blora terutama yang berkaitan dengan perempuan,” Terang Padmasari Anggota DPRD Provinsi Dapil Blora, Rembang, Grobogan dan Pati.

Baca Juga :  bjb Mesra, Skema Pinjaman Tanpa Bunga untuk Usaha Mikro

Untuk itu dia juga berharap perbaikan sarana pendidikan dan juga kesejahteraan para pendidik. Kemudian jaminan terhadap Kesehatan ibu dan anak. Isu stunting yang merupakan isu nasional juga menjadi perhatian kaum ibu untuk diselesaikan.

Hadir dalam acara ini guru -guru TK/Paud, para perajin, dan pegiat Umkm. (Endah)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA