TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dua Desa Di Kecamatan Kunduran Adakan Tes Tertulis Perades.

Transatu, Blora- Desa Klokah dan desa Tawangrejo kecamatan kunduran kabupaten Blora menggelar pelaksanaan ujian tes tertulis calon perangkat desa (Perades) di balaidesa masing-masing, Rabu, 8/3/2023.

Untuk desa klokah diikuti sebanyak 11 orang peserta merebutkan 2 orang perangkat desa yaitu kepala dusun Jipangan, kasi pemerintahan. Sedangkan desa Tawangrejo diikuti 16 orang peserta, diambil 8 orang dengan rincian, 4 kepala dusun, 2 kaur keuangan dan kaur umum, dan 2 kasi yaitu kasi pelayanan dan kasi kesejahteraan.

Baca Juga :  Koramil 0826-07 Pegantenan Dan Forkopimcam Bersatu Dalam Karya Bhakti Pembersihan Selokan

Camat kunduran Agus listiyono saat meninjau seleksi tes tertulis menjelaskan untuk kali ini ujian tertulis berjalan dengan lancar dan tertib.

“Saya menyampaikan apresiasi atas kelancaran rangkaian kegiatan tes perangkat di dua desa ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Harga Cabe Rawit di Pasar Mendenrejo Blora Murah, Presiden Jokowi Langsung Borong 5 Kg

Lebih lanjut, peserta tes diharapkan mampu memperoleh nilai terbaik. Mengingat sebelumnya sudah melaksanakan tes komputer, dan hasilnya akan ditambahkan.

Camat juga berpesan agar peserta yang lulus nantinya mampu mengabdi dengan maksimal. Dengan kemampuan yang dimilikinya, perangkat desa menjunjung tinggi profesionalitas, diniatkan mengabdi untuk kepentingan masyarakat dan memberikan pelayanan publik.

Baca Juga :  Bocor Ginjal, M. Patir Butuh Bantuan Dermawan, Kapolsek Tabir Perintah BKTM Cek Kebenaran

“Harapannya, pelaksanaan ujian yang baik mampu menghasilkan perangkat desa yang terbaik dan kompeten,” tambahnya.

(Endah)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA