TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dengan Keikhlasan Hati Cong Wahyu Salurkan Bansos Untuk Siswa Dan Siswi SMPN negeri 5 Pemekasan

Transatu.id,Pamekasan – Direktur Utama CV Ayunda Permata Sejahtera yang merupakan alumni SMPN 5 Pamekasan kembali mendatangi sekolahnya, Kamis (2/3/2023).

 

Kedatangan Cong Wahyu ke sekolah dalam rangka memberikan bantuan sosial (bansos) kepada anak yatim, piatu dan yatim piatu yang ada di bawah naungan SMPN 5 Pamekasan.

 

Baca Juga :  Ketum AMI ; Pengembalian Kerugian Negara Hanya Faktor Meringankan Bukan Menghapus Pelaksanaan Praktik Korupsi

Bantuan sosial kependidikan itu berupa bantuan tunai yang diberikan langsung oleh Cong Wahyu secara simbolis kepada sepuluh siswa dan siswi SMPN 5 Pamekasan yang merupakan adik tingkatnya.

 

“Semoga bantuan ini dapat menjadi penyemangat tersendiri bagi siswa-siswi SMPN 5 Pamekasan yang merupakan adik-adik saya,” kata Cong Wahyu saat dimintai keterangan usai memberikan bantuan.

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan Resmi Dijabat Oleh AKBP Satria Permana

 

Dikatakan Cong Wahyu, pihaknya siap menjadi ‘Kakak Asuh Anak Yatim Piatu’ yang ada di SMPN 5 Pamekasan.

 

Ia menyebut, setelah di SMPN 5 Pamekasan, pihaknya akan melanjutkan perjalanan ke SDN Pademawu Barat 1 Pamekasan.

 

“Ini kami berikan secara simbolis kepada siswa-siswi di SMPN 5 Pamekasan. Nanti pada akhirnya rangkaian safari sosial ini akan dipungkasi dengan acara penyerahan secara langsung kepada siswa didik dimasing-masing sekolah di Pendopo Wakil Bupati,” ujarnya.

Baca Juga :  Peringati HPN, PIJP Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa 

 

Cong Wahyu juga meminta kepada pihak sekolah untuk sesegera mungkin untuk mendata siswa-siswi yatim piatu.’Tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA