TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Cong Wahyu Kedatangan Anggota DPR RI Slamet Ariyadi,ini Alasannya…..

Transatu.id,Pamekasan – Cong Wahyu yang merupakan Direktur Utama CV Ayunda Permata Sejahtera kedatangan tamu dari anggota DPR RI Slamet Ariyadi, Rabu (1/3/2023).

 

Kedatangan anggota DPR RI Fraksi PAN tersebut dalam rangka silaturahmi dan membahas kontribusi dan manfaat CV Ayunda Permata Sejahtera untuk negara dan masyarakat sekitar.

 

Baca Juga :  Ahli Pers Dewan Pers Kamsul Hasan: UKW Bukan Syarat Menjadi Wartawan

Anggota DPR RI Fraksi PAN Slamet Ariyadi mengaku tertarik untuk bertemu dan silaturahmi dengan Cong Wahyu dikarenakan sosok Cong Wahyu ini mulai menjadi perbincangan publik.

 

Khalayak umum mulai membicarakan Cong Wahyu karena sering mambantu masyarakat kurang mampu, memperbaiki masjid, dan merangkul anak yatim piatu.

 

Sikap dermawan ini ia lakukan untuk melanjutkan perjuangan ayahnya Bambang Budianto yang sedari dulu dikenal sering membantu.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIA Pamekasan Gandeng TNI/POLRI Gelar Razia Kamar Hunian WBP

 

“Artinya, dengan kekuasaan maupun harta, dapat memberikan manfaat terhadap lingkungan sekitar,” ucap anggota DPR RI Slamet Ariyadi.

 

Sementara itu, Jubir Cong Wahyu, Samhari meminta kepada Slamet Ariyadi untuk mendidik dan merangkul Cong Wahyu yang saat ini oleh orang tuanya telah dihibahkan untuk terju ke politik.

Baca Juga :  Sasar Tempat Wisata Pamekasan, Polisi Sosialisasi Ops Keselamatan Semeru 2023 Secara Humanis

 

Menurutnya, munculnya pemuda kelahiran Sampang ini menjadi inspiratif bagi Cong Wahyu guna berkontestasi dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang.

 

“Saatnya yang muda menjadi pemimpin masa depan guna kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan negara,” ungkap Samhari.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA