TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

bank bjb Kolaborasi dengan Dapenbun Luncurkan Layanan Otentikasi Terintegrasi

BANDUNG – bank bjb berkolaborasi dengan Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun) meluncurkan Layanan Otentikasi melalui aplikasi dan host to host bagi para peserta dana pensiun perkebunan melalui layanan perbankan bank bjb.

Acara peluncuran Layanan Otentikasi berlangsung pada Kamis, 9 Februari 2023 di Kantor Cabang Utama Bandung bank bjb, Jalan Braga Nomor 12, Kota Bandung.

Acara ini dihadiri Direktur Operasional Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun) Hudi Prihmon, Sekretaris Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun) Faizal Abidin dan jajaran Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun), dari bank bjb dihadiri Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan Isa Anwari,Pemimpin Divisi Kredit Ritel Rudy Purwadhi, Pemimpin Cabang Utama Ibu Betty Rahmawai, Pemimpin Cabang Hasyim Ashari Anggara Aditya Sidhitama dan jajaran bank bjb.

Baca Juga :  Ikuti Program Join Promo Proteksi dan Investasi, Dapat Perlindungan Plus Hadiah Menarik

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan Layanan Otentikasi baik melalui aplikasi yang dimiliki Dapenbun atau integrasi sistem host to host yang saat ini diluncurkan merupakan bagian dari kolaborasi bank bjb dengan Dapenbun dalam Perjanjian Kerja Sama Pengelolaan Manfaat Pensiun.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi, bank bjb dan Telkomsel Tandatangani MoU Kerjasama Layanan Perbankan dan Telekomunikasi

“bank bjb berharap Layanan Otentikasi yang terintegrasi ini akan semakin memudahkan para peserta dana pensiun perkebunan mendapatkan layanan perbankan bank bjb,” ujar Widi.

Widi menjelaskan Dapenbun merupakan nasabah strategis dan mitra bank bjb yang memiliki pengelolaan manfaat pensiun sangat besar, selain layanan otentikasi, Dapenbun juga mencatatkan penempatan Dana Pihak Ketiga (DPK) dalam bentuk giro, serta memiliki Kredit Purna Bhakti.

Baca Juga :  Salutt..!! Tak Berapa Lama, Polsek Kota Berhasil Tangkap Dua Pelaku Terekam CCTV

Widi berharap kolaborasi serta sinergi bank bjb dengan Dapenbun di masa depan akan terus bertambah serta semakin luas demi memudahkan seluruh peserta dana pensiun perkebunan.

“Semoga kerja sama bank bjb dan Dapenbun akan terus bertambah dengan tujuan bisnis yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak” kata Widi.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA