TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wahyu Budianto Siap Mengabdikan Dirinya Kepada Masyarakat Pamekasan

Transatu.id-PAMEKASAN, | Seorang pemuda yang terkenal merakyat dekat dengan wong cilik, dia merupakan pengusaha rokok ternama di wilayah Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.Kamis (23/02/2023)

 

Tampaknya pemuda ini sudah mendapatkan restu dari ayahandanya untuk tampil di panggung politik memimpin dapil 5, Pademawu, Galis dan Larangan.

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan Resmi Dijabat Oleh AKBP Satria Permana

 

Dia adalah Wahyu Budianto putra tertua dari Bambang Budianto pemilik CV Ayunda Permata Sejahtera.

 

Wahyu merupakan pemuda yang dikenal sebagai anak yang ulet di dunia bisnis. Juga aktif di berbagai bidang diantara dunia olahraga voly.

 

Berbagai prestasi yang sudah di raih baik tingkat lokal dan Nasional. Utamanya dalam mengembangkan bisnis rokok lokal.

Baca Juga :  AMI Siap Gelar Aksi Demo Besar-besaran di Kanwil DJP Jatim I dan II

 

Wahyu Budianto tampil mewakil dapil 5 dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) yang akan siap maju menjadi calon legislatif Pamekasan di tahun 2024.

 

” Sedari sekarang dia telah diwaqafkan terjun kedunia politik oleh ayahnya, kacong Wahyu putera kedua dari Bambang Budianto , owner Ayunda yang punya keinginan dibeberapa desa sekitarnya untuk bebas dari rentenir dengan model by name by address by rekening, kesungguhannya dalam keinginan mensejahterakan masyarakat dibuktikan dengan menjadi kakak Asuh untuk ratusan anak yatim. Insya Allah Mangkat Been Kacong Wahyu,“tulis dalam statusnya.

Baca Juga :  AMI Mendesak Presiden RI dan Kemenkumham RI Menurunkan Tim Khusus Ke Lapas dan Rutan Yang Ada Di Jatim
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA