TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ayunda Bantu Pengobatan Operasi Balita Prematur di Pamekasan

Bambang Ayunda Saat Menyerahkan Bantuan Tunai kepada Ibu Kandung Balita yang sudah 1 Bulan Rawat Inap di RS wilayah Pamekasan.

 

Transatu.id-Pamekasan Haru menyelimuti ibu Suhartati air mata berlinang saat kedatangan Bambang Ayunda bersama rombongannya untuk membantu meringankan beban biaya operasi balita yang sudah hampir 1 bulan di rawat di salah satu rumah sakit ternama yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga :  Kodim 0826 Pamekasan Ikuti kegiatan Isighasah Qubro dan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Secara Virtual

 

Diketahui Ibu Suhartati merupakan warga Dusun Malanding, Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan ini dari golongan orang yang tidak mampu.

 

Sebab dia hanya seorang pembantu rumah tangga dan suaminya bekerja yang penghasilannya tidak menentu.

 

Suhartati dikaruniai 3 buah hati bersama sang suaminya. Namun sayang anak yang ke 3 tiga ini terlahir prematur dan harus di rawat dan butuh penanganan operasi cepat.

Baca Juga :  Sasar Tempat Wisata Pamekasan, Polisi Sosialisasi Ops Keselamatan Semeru 2023 Secara Humanis

 

Dari keterbatasan biaya itu sehingga balita tersebut untuk sementara waktu masih di rawat di rumah sakit yang ada di wilayah Pamekasan.

 

Belum tau persis kapan balita ini akan segera di operasi dan di bawah ke RS yang ada di Surabaya.

Baca Juga :  Milad Ke 41 Kasat Reskrim AKP Eka Purnama

 

“Intinya kami sangat mengharap kepada pihak pemerintah daerah dan Dinas terkait agar betul-betul memperhatikan balita ini. Sebab keluarga ini betul-betul tidak mampu dan butuh pertolongan,”tandasnya Bambang Ayunda kepada Media usai memberikan Bantuan uang kepada ibu Suhartati. Kamis(21/02/2023), siang,’Tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA