TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Pamekasan Beserta Keluarga Besar Resort Pamekasan Nobar Di KCM

Transatu.id,PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan bersama keluarga besar Polres dan sejumlah Awak Media serta beberapa Organisasi kemasyarakatan nonton bareng (Nobar) pemutaran film berjudul “Tanpa Ampun” di Bioskop KCM selasa(21/03/ 2023) sore.

Acara tersebut merupakan kegiatan rutin Piramida Polres Pamekasan serta sebagai ajang silaturahmi antara Polres, Media, dan Adik-Adik Mahasiswa, yang dalam kesempatan kali ini dikemas dengan nonton bersama.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana dalam kesempatan itu mengatakan bahwasannya, kita selalu sibuk dengan rutinitas setiap harinya, untuk itu sesekali kita menonton hiburan yang bermanfaat.

Baca Juga :  Bupati Baddrut Tamam Langsung Sigap kunjungi korban Kebakaran di Desa Jambringin Kecamatan Proppo

Sementara untuk pembuatan film berjudul “Tanpa Ampun” ini terinspirasi dari kisah nyata personel Polri yang berhasil mengungkap aksi perampokan terbesar di Bali tahun 2017 sampai 2019 silam.

Dirinya juga berharap, dengan menonton film ini Anggotanya dapat mengambil maknanya dalam kejadian tersebut.

Dimana digambarkan dalam film tersebut sosok Anggota Polri di Bali yang memiliki semangat bertugas, tanpa menyerah, serta berani untuk menumpas kejahatan, tegasnya.

Baca Juga :  bank bjb Gelar Business Review Semester II 2022 dan Executive Workshop 2023

Esensi dari film berdurasi 90 menit ini yang harus direnungkan oleh para Personel Polres Pamekasan adalah, dimana film ini mampu menggugah semangat juang Personel Polri dalam mendarmabaktikan dirinya untuk Negara, dengan tanpa menyerah.

Film ini memang mengangkat kejadian sesungguhnya tentang tugas kepolisian di Bali.

Baca Juga :  Owner Three Five mengadakan pengajian Akbar dan Bersholawat bersama Majelis Maulid Wat Ta'lim Riyadlul Jannah

“Dengan ini kami berpesan kepada masyarakat harus berhati-hati, kejahatan selalu mengintai di sekitar kita. Selalu waspada dan peka terhadap lingkungan dan jangan segan-segan untuk melapor kepada petugas kepolisian terdekat,” terangnya.

Kapolres juga menambahkan bilamana menemukan hal mencurigakan, terindikasi sesuatu hal yang tidak pas, maka pihaknya akan segera tindak lanjuti dan mencegah.

“Film ini sangat bagus dan seru, banyak aksi menegangkan, dan sangat rekomended,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA