TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jadilah Pelopor Berlalu Lintas, Polisi Bagikan Brosur Ops Keselamatan Semeru 2023 Kepada Masyarakat Pamekasan

Transatu.id-PAMEKASAN – Upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) terus dilakukan oleh Polres Pamekasan jajaran Polda Jatim melalui Satlantas Polres Pamekasan.

Salah satunya dengan melakukan sosialisasi tentang peraturan dan cara berlalulintas yang baik mulai dari blusukan ke Pasar, sekolah dan bahkan pendekatan kepada para pengguna jalan raya.

Baca Juga :  Kanwil Bea Cukai Jatim Terkesan Pelihara Pabrik Rokok Ilegal, AMI Bakal Bikin Perhitungan

Kamis, (16/02), Personil Satlantas Polres Pamekasan yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Semeru 2023 turun ke jalan untuk bagikan Brosur Keselamatan kepada pengguna jalan di Jl. Pintu Gerbang, Kab. Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, pembagian brosur ini, bertujuan untuk mensosialisasikan Operasi Keselamatan Semeru 2023, sehingga dengan adanya pembagian brosur tersebut dapat memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas.

Baca Juga :  Pabrik Rokok Ilegal di Pamekasan dan Sumenep, AMI Minta Beacukai Jatim Tegas

AKP Nining Dyah juga mengimbau para pengguna jalan, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, untuk keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2023 ini, dengan cara menjadi Pelopor berlalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar lancar,” imbaunya.

Baca Juga :  Suasana Jumat Curhat Kapolsek Larangan Datangi kades dan tokoh Masyarakat

Sebagaimana diketahui, dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H tahun 2023. Polres Pamekasan menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2023 selama 14 hari mulai tanggal 7 – 20 Februari 2023.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA