TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

TK Aisyiyah Bustanul Athfal Dapat Pengenalan PBB Oleh Anggota Koramil 0826-10 Waru 

Transatu.id-PAMEKASAN – Batituud 0826/10 Waru Peltu Abd Syukur beserta 2 anggota Babinsa Koramil memberikan Wasbang dan Pengenalan PBB kepada Siswa TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) bertempat di Koramil 0826-10 Waru, Jum’at (10/02/2023).

 

Dalam pelaksanaannya Peltu Abd Syukur melatihkan gerakan dasar peraturan baris berbaris yang diperagakan oleh 2 Babinsa dan dilanjutkan materi wawasan kebangsaan.

Baca Juga :  Milad Ke 41 Kasat Reskrim AKP Eka Purnama

 

Kegiatan ini diikuti sekitar 50 siswa-siswi Aisyiyah Bustanul Athfal yang sangat antusias dan semangat pada saat pelatihan berlangsung.

 

Peltu Abd Syukur menyampaikan, tujuan kegiatan pelatihan ini merupakan pembinaan kepada generasi muda sejak dini untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme serta disiplin kepada siswa-siswi yang nantinya akan menjadi penerus dimasa yang akan datang.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Jemaah Harlah 1 Abad NU dilepas Bupati Pamekasan.

 

“Harapannya dengan diberikan materi Wasbang dan PBB ini, para siswa-siswi dapat menerapkan kedisiplinan yang tinggi baik dalam proses belajar di sekolah maupun di luar sekolah,” Pungkasnya.

 

Sementara itu Danramil 0826-10 Waru Kapten Cba Benny Purwanto mengatakan bahwa sudah menjadi tugas dari aparat kewilayahan dalam membentuk generasi yang berjiwa nasionalisme dan cinta tanah air.

Baca Juga :  HPN ke-77, Kapolres Pamekasan : Sajikan Informasi Berimbang dan Berkualitas Untuk Bangsa Dan Negara

 

“Hal ini merupakan tangggung jawab prajurit teritorial terhadap pembinaan generasi muda yang berada di wilayah desa binaannya sehingga menjadi generasi yang berjiwa NKRI,” ucapnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA