TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sepuluh Ribu Warga Nahdliyin Dilepas Bupati Pamekasan Semarakkan Satu Abad NU ke Sidoarjo

Transatu, Pamekasan- Sebanyak sepuluh ribu warga Nahdliyin dilepas Bupati Pamekasan, Badrut Tamam untuk turut menyemarakkan peringatan satu abad NU di Sidoarjo, Senin (6/2/2023).

Titik kumpul pelepasan sepuluh ribu warga Nahdliyin tersebut di Terminal Kargo Jalan Raya Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Turut menyertai Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, Dandim 0826 Letkol Inf Ubaidillah dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan untuk memeriahkan puncak satu abad NU tersebut.

Baca Juga :  Program 1001 Takjil By AMI For Ramadhan

“Kami berkolaborasi dengan Kapolres dan Dandim agar bisa memfasilitasi warga nahdliyin, serta ikut berpartisipasi dalam harlah NU yang sudah mencapai satu abad ini,” tutur Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dalam sambutannya.

Selain itu, bupati Pamekasan juga melibatkan tenaga medis dari Dinas Kesehatan untuk memastikan kesehatan warga Nahdliyin yang tergabung rombongan jika sewaktu-waktu membutuhkan jasa kesehatan.
Tidak hanya petugas medis, Badrut Tamam juga mengutus petugas keamanan dari TNI/Polri, Satpol PP dan petugas dari Dinas Perhubungan guna menjaga ketertiban.

Baca Juga :  Karaoke DN 1 Jadi Tempat Paksa Hubungan Intim

“Kami juga melibatkan tenaga kesehatan untuk memastikan bahwa asupan vitamin para jemaah terpenuhi, kemudian pemkab juga menyiapkan lontong dan telur untuk sarapan pagi, siang dan malam. Kami juga siapkan posko empat 4 zona untuk memastikan 10.000 lebih jemaah ini terlayani dengan baik,” imbuhnya.

Tidak cukup sampai di situ, Badrut Tamam juga menyediakan petugas orari untuk memudahkan komunikasi rombongan dari satu pihak ke pihak yang lain.

Baca Juga :  Kades Somalang Bersama Masyarakat Dihibur Lewat Acara Drum Band dan Ul Daul

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan menyampaikan terima kasih kepada seluruh Forkopimda karena telah berkolaborasi dengan baik untuk bersama-sama, sebagai bentuk penghormatan serta penghargaan kita kepada para alim ulama yang telah berperan penting dalam menjaga bangsa ini. Semoga resepsi puncak 1 Abad NU berjalan lancar,” tandasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA