TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Personel Kodim 0826 Pamekasan Pam Keberangkatan Rombongan Jamaah PCNU Pamekasan

Transatu.id-PAMEKASAN – Dalam rangka memperingati Harlah 1 Abad Nahdatul Ulama’ (NU) yang bertempat di Sidoarjo-Jawa Timur, sejumlah pengurus dan warga NU dari wilayah Kabupaten Pamekasan melaksanakan persiapan untuk keberangkatan menuju ke Sidoarjo.

 

Untuk memberikan rasa aman dan aman baik para jemaah rombongan maupun masyarakat anggota TNI dari Kodim 0826 Pamekasan bersama pihak kepolisian melaksanakan pengamanan dan monitoring pemberangkatan di tiap-tiap titik wilayah sebelum menuju tempat titik berkumpul di Terminal Barang Jl. Raya Tlanakan – Pamekasan, Senin (06/02/2023) sore.

Baca Juga :  Inilah Program Bupati Baddrut untuk kesehatan Warga Pamekasan

 

Seperti halnya Danramil 0826-04 Galis Kapten Arh Bhakti Handoko yang turut melaksanakan pengamanan jamaah dari wilayah Kecamatan Galis mengatakan bahwa, kegiatan pengamanan ini untuk kelancaran dan keselamatan para jamaah serta warga masyarakat pada umumnya.

Baca Juga :  Ketum AMI ; Mendukung dan Mengapresiasi Kinerja KPK Membongkar Kasus Korupsi Dana Hibah Prov Jatim

 

“Dalam kegiatan ini kita bersama pihak kepolisian dari Polsek Galis melaksanakan pengawalan dan pengamanan rombongan jemaah yang akan menghadiri Harlah 1 Abad NU di Stadion Sidoarjo,” ucap Kapten Arh Bhakti Handoko.

Baca Juga :  Sasar Tempat Wisata Pamekasan, Polisi Sosialisasi Ops Keselamatan Semeru 2023 Secara Humanis

 

“Harapan kita para rombongan yang dari Kecamatan Galis dan dari seluruh wilayah Kabupaten Pamekasan dapat diberikan kelancaran dan keselamatan hingga kegiatan selesai,”tuturnya.

 

Kurang lebih 4557 orang jemaah dari Kabupaten Pamekasan diberangkatkan dari Terminal Barang Jl. Raya Tlanakan Pamekasan yang langsung dilepas oleh Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA