TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Puluhan Ribu Jemaah Harlah 1 Abad NU dilepas Bupati Pamekasan.

Pamekasan, Transatu – Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam bersama Kapolres dan Dandim 0826 Pamekasan melepas rombongan jemaah Nahdatul Ulama se- Pamekasan menuju Harlah NU 1 Abad di Gelora Delta Sidoarjo.

Puluhan ribu jemaah dilepas langsung Oleh Bupati, Kapolres, Dandim, Tokoh Agama, Sekdakab dan Dinas terkait di terminal barang jalan Raya Panglegur kabupaten Pamekasan. Senin(06/2/2023) malam.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIA Pamekasan Gandeng TNI/POLRI Gelar Razia Kamar Hunian WBP

Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam mengatakan, bahwa kolaborasi dengan Kapolres beserta jajarannya, Dandim dengan jajarannya dan pemerintah adalah satu kolaborasi yang cukup hebat untuk ikut berpartisipasi dalam harlah NU satu abad ini,ucapnya.

Pemkab Pamekasan juga melibatkan Dinas Kesehatan Dinas Perhubungan dan Dinas Sosial untuk memastikan bahwa perjalanan seluruh jemaah aman, Pak Kapolres juga melibatkan langsung jajarannya untuk ikut memfasilitasi para jemaah”, tegasnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kemampuan SDM, Pemkab Pamekasan Gelar Kerja Sama dengan Kominfo RI

“Kami juga melibatkan tenaga kesehatan untuk memastikan bahwa asupan vitamin para jemaah cukup terpenuhi, kemudian pemkab juga menyiapkan lontong dan telur untuk sarapan pagi, siang dan malam, saat kita siapkan posko empat 4 zona untuk mematikan 10.000 lebih jamaah ini terlayani dengan baik,” pungkasnya.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, Dandim beserta jajarannya berkolaborasi dalam waktu singkat dan ini merupakan penghormatan serta penghargaan kita kepada para alim ulama, karena kalau bukan kita yang berkontribusi kepada para Alim ulama siapa lagi, karena para alim, para ulama telah ikut besusah payah menjaga bangsa ini dan semoga semua pelaksanaanya berjalan dengan lancar”,imbuhnya.(Ris).

Baca Juga :  Rangkaian Pentas Seni Nifsyu Sya'ban Di Desa Branta Pesisir
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA