TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Milad Ke 41 Kasat Reskrim AKP Eka Purnama

Transatu. ID-Pamekasan-Di milad Ke 41 Kasat reskrim AKP Eka Purnama Semoga Sehat Selalu Dan Di Berikan Umur Barokah. (4-2-2023)

AKP Eka Purnama yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kandangan beralih tugas sebagai Panit I Unit III Subdit II Ditreskrimum Polda Jatim, Sebelum Menjabat Sebagai Kasat Reskrim Di Mapolres Pamekasan.

Baca Juga :  Didemo Massa Aksi Dari Forum LKPP, Kasat PolPP Hilang Dengan Alasan Perjalanan Dinas Keluar Kota

Tanggal lahir4-2-1982 Di Tanah Kelahiran Kota Kediri, Dan Sekarang Mengemban Tugas Sebagai Kasat Reskrim yang Sekarang Bertugas Di Kota Pamekasan.

Suka dan Duka sudah di lalui, Namun AKP Eka Purnama yang di lahirkan Di Kota Kediri, Beliau sangat Bersyukur Bisa Mengemban Tugas Dengan Baik, Apapun Kesulitan Beliau Tidak ada Rasa Patah Semangat Dalam Mengemban Tugas., “Tuturnya.

Baca Juga :  HPN ke-77, Kapolres Pamekasan : Sajikan Informasi Berimbang dan Berkualitas Untuk Bangsa Dan Negara

” Dengan Bertambahnya Umur Yang KE 41 Semoga Selalu Di berikan Kesehatan Dan Barokah Umur Dan Bisa Mengemban Tugas Dengan Baik Dan Sesuai SOP Di Polres Pamekasan Sebagai Kasat reskrim.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Jemaah Harlah 1 Abad NU dilepas Bupati Pamekasan.

Semoga Tambah Solid, Dan Dijauhkan Dari Musibah, Dan Selalu Bersyukur Kepada Allah SWT, Karena Tanpa Di Beri Nikmat Sehat Dan Sempat Kita Tidak Ada Apa Apanya Di Hadapan Allah SWT, “Tutupnya

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA