TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826 Pamekasan Gelar LDKS Ta. 2023 SMP Plus Nurul Hikmah

Transatu.ID-Pamekasan – Sebanyak 138 siswa SMP Plus Nurul Hikmah mendapatkan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Ta. 2023, Di Markas Kodim 0826 Pamekasan JlLetnanMaksumNo.12 Lawangan Daya, Selasa (31/01/2023).

LDKS dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0826 Pamekasan Mayor Cpl Suwardi di Aula Makodim 0826 Pamekasan dan akan berlangsung selama 2 hari mulai tangal 31 Januari sampai 1 Februari 2023.

Baca Juga :  Ayunda Bantu Pengobatan Operasi Balita Prematur di Pamekasan

Dalam sambutannya Kasdim 0826 Pamekasan berpesan agar para siswa dapat melaksanakan kegiatan LDKS sesuai dengan arahan para pelatih.

“laksanakan kegiatan LDKS ini sesuai dengan arahan dari bapak-bapak pelatih yang akan menyampaikan materi-materi terkait dengan LDKS ini,” ucap Mayor Cpl Suwardi.

“Ada beberapa tujuan dilaksanakannya LDKS yaitu Pertama melatih percaya diri siswa, Kedua belajar untuk menyelesaikan masalah, Ketiga mengasah kemampuan berorganisasi, Keempat memupuk sifat kepemimpinan, dan Kelima pengembangan diri,”lanjutnya.

Baca Juga :  Personel Posramil 0826-12 Kadur Silaturahmi Kerumah Almarhum Kades Kadur

“Mudah-mudahan kegiatan LDKS ini berjalan dengan lancar, dari awal sampai nanti penutupan mudah-mudahan diberi kesehatan, keamanan dan ketertiban,”pungkasnya.

Sementara itu Ustad Syaiful Bahri, S.Pd. Kepala SMP Plus Nurul Hikmah dalam sambutannya, meminta para siswa untuk mengikuti kegiatan secara maksimal, agar tujuan dari target dapat tercapai maksimal.

Baca Juga :  Pabrik Rokok Ilegal di Pamekasan dan Sumenep, AMI Minta Beacukai Jatim Tegas

“Ikuti segala kegiatan yang dipandu oleh pelatih agar target dapat tercapai, sesuai Visi dan Misi yaitu mempunyai pribadi yang baik dan mempunyai keimanan yang baik,” tuturnya.

Lebih lanjut mengatakan bahwa kegiatan LDKS merupakan pelengkap dari Visi dan Misi sekolah.

Syaiful Bahri juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0826 Pamekasan yang telah membantu pelaksanaan kegiatan LDKS untuk siswa SMP Plus Nurul Hikmah.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA