TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Viral, Percobaan Penculikan Anak, Murid SD di Pamekasan

Transatu. ID-Pamekasan – Viral kabar percobaan penculikan salah satu murid sekolah dasar diPamekasan, ternyata bukan isu melainkan hampir terjadi.

“Pada hari Senin sekira PKL 11.00 wib, pada saat pulang sekolah dari salah satu SDN(Sekolah Dasar Negeri) Pamekasan dengan menaiki sepeda BMX warna merah putih dengan masih menggunakan seragam sekolah”, Tegas orang tua Korban berinisial ‘MAH’ 29 tahun.

Baca Juga :  KPK Periksa 21 Ketua Pokmas, Siapa Tumbal Berikutnya ?

“Korban sudah pulang dari sekolah,namun kembali untuk melihat aksi unjuk rasa di depan gedung DPR dan anak berinisial ‘JAR’ 8tahun dihampiri oleh 2 orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor matic (pengendara menggunakan sarung dan yang berbonceng memakai celana)”, pengakuan JAR melalui orang tuanya. Senin(30/1/2023)

Baca Juga :  Tutup Serangkaian Kegiatan Kemerdekaan, Karangtaruna Kadur Adakan Pengajian Akbar

“JAR diajak untuk ikut kedua pelaku, namun korban tidak mau dan langsung memperlihatkan clurit yg diselipkan dibalik bajunya. Lengan korban ditarik, namun korban sempat menendang motor pelaku, sehingga membuat motor pelaku roboh dan pelaku langsung putar balik melarikan diri ke arah timur serta korban langsung pulang kerumah dan langsung pulang untuk bercerita kepada ibunya”, terang dari Ayah Korban.

Baca Juga :  Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Jambi Gelar Aksi Demonstrasi Bersama Petani Muaro Jambi

MAH, ayah korban langsung melaporkan kejadian yang dialami oleh anaknya Ke Polres Pamekasan pada malam harinya. Terbukti dengan keluarnya Laporan Polisi (LP) Nomor : TBL/B/42/1/2023/SPKT/POLRES PAMEKASAN/POLDA JAWA TIMUR. (Ris)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA