TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Adakan Temu Silaturrahmi di Kabupaten Bima, HJ Nurhaidah Bakal Calon DPD RI Mendapat Sambutan Baik

Transatu, Bima- Pada sore hari Jum’at tgl 27 januari 2023 HJ Nurhaidah Sarujin menyapa seluruh relawan yang tergabung dengan tim relawan Kota di Kabupaten Bima. Temu silatuhrahmi berjalan dengan suasana haru bercampur sedih setelah sekian lama HJ Nurhaidah di perantauan, tepatnya di Jakarta sebagai pengusaha. Memiliki karir yang gemilang di Kota lain  tidak mengubah mimpinya untuk kembali mengabdi dan berupaya dalam memajukan daerah NTB nantinya. Salah satunya dengan menjadi salah satu dari bakal calon DPD RI.

“Dengan maju sebagai bakal calon DPD RI berbuat lebih dari apa yang saya perbuat saat ini, insyah allah kedepannya saya akan selalu turun seperti biasanya ketiap desa atau kelurahan yang ada di NTB,” ujar HJ Nurhaidah.

Baca Juga :  bank bjb Berikan Kemudahan Mendapatkan Tiket VIP Kerlap Kerlip Festival 2023

Dalam kampanyenya di hadapan para Relawan, HJ Nurhaidah mengungkapkan ketika ada tujuan dan keinginan maju sebagai Bakal Calon anggota DPD RI, maka ia harus beranikan diri keluar dari zona nyaman dan mendistribusikan harapan masyarakat NTB ke depan dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat NTB yang lebih maju. terutama dibidang kedaulatan pangan dan sandang mengingat NTB dikenal sebagai penghasil pangan terbesar hingga kini.

“Potensi SDA dan SDM NTB perlu di genjot habis ke pusat Melalui keterwakilan DPD RI. Maka dari itu harapan besar saya selaku Bakal calon DPD RI ke depannya mari berjuang bersama meraih kemenangan dalam mewakili NTB ke depan nanti di gedung DPD RI, dan berharap semua kalangan mampu berpatisipasi. Jika menang, maka yang menang bukan Hj Nurhaidah melainkan  seluruh warga NTB,” tambahnya singkat.

Baca Juga :  Tunjukkan Kepekaan Sosial Sertu Edy Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan Beri Batuan Sembako Dan Uang Pada Marwani

Dalam sisi dialog tanya jawab dengan para Relawan, salah satu relawan mengatakan bahwa sejarah baru srikandi NTB Berasal dari Bima tampil ambil bagian sebagai Bakal calon DPD RI dalam mendistribusikan harapan Masyarakat NTB dan siap memenangkan Hj Nurhaidah ke kursi DPD RI bersama seluruh Relawan yang ada.

Baca Juga :  LPM Authentic Uniba Madura Gelar Seminar Nasional “Hitam Putih Jurnalis di Mata Mahasiswa”

Selain dari itu ketua tim relawan pulau Sumbawa, Indra Gunawan H. Abas mengatakan siap mendukung dan bekerja secara maksimal untuk memenangkan Hj. Nurhaidah Saruji kedepannya.

“Optimisme dan spirit juang awal insyah allah Hj umi Nurhaidah pasti menang karna dari awal ini saja HJ Umi Nurhaidah menjadi urutan pertama yang mendapatkan dukungan yang paling tinggi dengan sebaran dukungan KTP terbanyak di KPU NTB. Ini adalah prestasi kerja tim dan bentuk kecintaan masyarakat NTB umumnya terhadap HJ Nurhaidah Sarujin,” tegasnya.

(Mahyudin)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA