TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Miris Taman GA Di jadikan Tempat Bolos Di waktu jam sekolah

Transatu. ID-Pamekasan, Taman GA yang biasanya jadi taman santai dan Pemandangan yang sangat sejuk, Sekarang Berdalih Jadi Tempat mesum, yang Ber Alamat Dijalan Sersan mesrul Kelurahan Gladak Anyar Kabupaten Pamekasan (25-1-2023).

Kota gerbang salam yang biasanya Jadi slogan Di Kabupaten Pamekasan Sekarang Kurang Etis dan Dijadikan Tempat bolos Bagi Anak Sekolah Di Taman Gladak Anyar (GA).

Baca Juga :  Kompak, TNI-Polri di Sumenep Bersihkan Masjid, Pantai dan Pelabuhan Talango

Sinal salah satu warga yang menyampaikan Kepada media, Biasanya Taman Dibuat Tempat nyantai dan Refresing Sekarang kalo pagi di jadikan anak sekolah tempat bolos dan kalau malam hari sekitar jam 23.00 di jadikan tempat mesum.

Baca Juga :  Gaji PPS Kecamatan Gayam Mengendap di RDP, Bakal Cair Apabila SPJ Rampung

“Kalau Taman ini di jadikan tempat seperti ini kan juga merusak nama citra Pamekasan yang dulunya Hebat dan sekarang jadi tempat yang kurang elok di lihat, ” Ungkapnya.

“Jadi saya minta tolong Kepada satpol PP sebagai Penegak Perda Di Kabupaten Pamekasan agar di Pantau dan dan di razia setiap Hari agar taman GA Citranya baik, Kata sinal sebagai warga Gladak anyar.

Baca Juga :  Setiap Momen Bupati Sumenep Santuni Anak Yatim

Kalau Satpol PP gak bisa Memantau dan tidak bisa Mengindahkan nama Baik Taman GA Siapa Lagi yang ber tugas dan berwewenang sebagai penegak Perda Sebagai Penegak Perda, “Tutupnya

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA