TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

RMS Bantah Tuduhan Pelakor karena Punya Bukti

Transatu. ID-PAMEKASAN, Viral berita oknum ibu guru menjadi perebut suami orang ( Pelakor ) sempat menggoncang dunia pendidikan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Berita hot terkait dugaan pelakor yang dilakukan oleh oknum guru dikabupaten Pamekasan diduga sudah menciderai pendidikan di Kabupaten Pamekasan.

Namun hal tersebut belum terbukti kebenarannya, setelah RMS terduga pelakor menepis isu tersebut, karena pihaknya tidak pernah merasa memberikan hal – hal spesial terhadap laki – laki berisinial MN yang juga merupakan pejabat Plat Merah.

Baca Juga :  Lakukan Pengembangan Perkara Narkoba

Bahkan selain itu RMS juga mengatakan tidak pernah merebut kebahagiaan Wiwit Andayani bersama suaminya ( MN ).

” Tidak ada hubungan sebatas teman, bahkan saya diajak menjadi istrinya saya tidak mau dan setiap saya menolak dia selalu mengancam, bahkan sementara ini saya sangat tidak enak hati karena saya merasa nama baik saya tercemar “. Tuturnya.

Baca Juga :  KPU Pamekasan Loloskan Caleg 2019 jadi PPK

RMS menambahkan bahwa kejadian ini adalah ranah pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan lembaga atau yayasan tempatnya mengajar.

” Selain itu juga saya juga tidak enak hati terhadap yayasan tepat saya mengajar, karena nama baiknya juga tercemar, ini ranah pribadi dan saya siap jika nanti harus menindaklanjuti ke ranah hukum “. Tambahnya

Baca Juga :  HCML Terkesan Menutupi Oknum Penipu Ratusan Juta Milik Warga Pamekasan

Kasus dugaan pelakor tersebut hingga kini sudah dilaporkan ke Dinas Pendidikan pada tanggal ( 09-01-23 ) kemarin, namun sepertinya belum mendapatkan tanggapan karena diduga belum ada bukti kuat.” Tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA