TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Terbukti, Bupati Baddrut Tamam, Me lounching Dua Sentra PKL Di Kabupaten Pamekasan

Transatu. ID-Pamekasan – Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui
Dinas Koperasi Usaha Kecil, Menengah dan Tenaga Kerja setempat, meresmikan dua Sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) pada Minggu (22/01/2023).

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam hadir di dampingi beberapa OPD lainnya secara resmi turut melaunching dua sentra PKL di Jl. Kesehatan Pamekasan dengan jumlah sebanyak 184 PKL dan di Jl. Dirgahayu Pamekasan yang ditempati sebanyak 60 PKL.

Baca Juga :  Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Pamekasan Rutin Lakukan Patroli Malam

“Tujuan utama sentra PKL tentu ingin menyejahterakan ekonomi UMKM sekaligus menjamin keamanan mereka,” terang Baddrut Tamam saat sambutan.

Bagi orang nomor satu di Pamekasan ini, para PKL kini tak perlu lagi berpikir soal keamanan dan khawatir ada penertiban.

Baca Juga :  Waspada Penyakit Demam Berdarah Babinsa Koramil 0826-10 Waru Bersama Puskesmas Waru Laksanakan Foging

“Orang yang berdagang di sentra ini difasilitasi oleh Pemerintah karena kita ingin kesejahteraan bagi pedagang yang berjualan dipinggir jalan agar tertib, aman dan bersih,” ujarnya.

Sentra PKL di dua lokasi tersebut tidak dipungut biaya alias gratis, rencananya tahun 2024 juga akan ada skema pinjaman dengan bunga 0% untuk PKL sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat.

Baca Juga :  Kodim 0826 Pamekasan Gelar LDKS Ta. 2023 SMP Plus Nurul Hikmah
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA