TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Koramil 0826-10 Waru Beri Wasbang Siswa SDN 3 Tlonto

Transatu-PAMEKASAN – Tanamkan Patriotisme, Cinta Tanah Air, dan Bela Negara sejak dini anggota Koramil 0826-10 Waru memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa SDN 3 Tlonto, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Jum’at (20/01/2023).

 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada penerus generasi muda sehingga mempunyai mintal juang dan berwawasan kebangsaan.

Baca Juga :  Kodim 0826 Pamekasan Gelar LDKS Ta. 2023 SMP Plus Nurul Hikmah

 

Peltu Abdus Syukur Bati Wanwil Koramil 0826-10 Waru mengatakan bahwa, pentingnya membentuk karakter yang berjiwa patriotisme dan berwawasan kebangsaan kepada siswa SD agar menjadi generasi penerus bangsa yang berjiwa NKRI.

 

“Generasi muda adalah garda terdepan perubahan bangsa sehingga harus dibentuk sejak usia dini agar menjadi generasi penerus bangsa yang berjiwa NKRI,” ucap Peltu Abdus Syukur.

Baca Juga :  Program Quick Wins Presisi, Polres Pamekasan Gelar Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik

 

“Pentingnya penanaman wawasan kebangsaan kepada siswa SD Tlonto 3 agar mempunyai jiwa Patriotisme, rasa cinta tanah air, dan berdisiplin,” lanjutnya.

 

Masih Pelda Abdus Syukur, pentingnya peran guru dan orang tua dalam membangun jiwa dan raga pada anak. “Bangunlah Jiwanya, Bangunlah raganya untuk Indonesia raya, dimulai dari jiwa dan rohaninya, bentuklah anak-anak didik yang kesatria, mempunyai Jiwa Patriot, berkarakter dan Cinta Tanah air,” pungkasnya.

Baca Juga :  Rangkaian Pentas Seni Nifsyu Sya'ban Di Desa Branta Pesisir
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA