TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ketum AMI ; Mendukung dan Mengapresiasi Kinerja KPK Membongkar Kasus Korupsi Dana Hibah Prov Jatim

Dok. Transatu

Transatu-Surabaya, – Ketua Umum ALIANSI MADURA INDONESIA (AMI) Baihaki Akbar, bangga dan mengapresiasi kinerja KPK yang sudah mengembangkan kasus OTT pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur dengan melakukan penggeledahan rumah Ketua DPRD Jatim Kusnadi. Penggeledahan ini diduga terkait kasus korupsi dana hibah yang sebelumnya menyeret Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak.

Baca Juga :  Kodim 0826 Pamekasan Gelar Olahraga Senam SKJ 88 Bersama Forkopimda

Kusnadi merupakan salah satu politikus senior PDIP. Dia menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Jatim.

Kami juga berharap KPK bekerja secara profesional dalam kasus korupsi dana hibah provinsi Jawa timur, karna menurut dugaan kami kasus korupsi dana hibah tersebut tidak hanya dilakukan oleh sahat Tua Simanjuntak saja.

Baca Juga :  bank bjb Gelar Business Review Semester II 2022 dan Executive Workshop 2023

Kami juga berharap KPK segera menetapkan Tersangka baru dari hasil pengembangan kasus dana hibah tersebut dan kami pastikan Aliansi Madura Indonesia (AMI) akan terus mengawal, mengawasi dan menyikapi perkembangan kasus tersebut.

Baca Juga :  Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Pamekasan Rutin Lakukan Patroli Malam

Dalam waktu dekat pun Aliansi Madura Indonesia (AMI) bersama beberapa Ormas dan LSM yang ada di kota Surabaya akan melakukan aksi penggalangan tanda tangan warga Surabaya untuk mendukung kinerja KPK dalam membongkar kasus korupsi dana hibah provinsi Jawa timur, tegasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA