TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Owner Three Five mengadakan pengajian Akbar dan Bersholawat bersama Majelis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah

Transatu-Pamekasan, Owner Three Five mengadakan pengajian Akbar dan Bersholawat bersama Majelis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah Madura yang bertempat di lahan kosong belakang Cafe Three Five dusun Serkeser Dajah, desa Buddagan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Sabtu (14/01/2023).

 

Pengajian ini diikuti oleh ribuan anggota Majelis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah Madura dan warga sekitar serta warga Pamekasan.

Baca Juga :  AMI Mendesak Presiden RI dan Kemenkumham RI Menurunkan Tim Khusus Ke Lapas dan Rutan Yang Ada Di Jatim

 

“Sebetulnya tujuan kita bersholawat pada malam ini tidak lain dan tidak bukan, hanya bermunajat dan meminta perlindungan kepada Allah SWT, untuk diberikan keselamatan dunia dan akhirat yang dipimpin langsung oleh DR. K. Abdul Basith Mansyur M.Th.I”, tegas Fajri selaku owner Three Five.

Baca Juga :  Peringati HPN, Kapollres Pamekasan Berikan Piagam Lomba Karya Jurnalistik, Ini Harapannya

 

“Kita juga mengajak masyarakat sekitar agar selalu mengikuti ajaran nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW. Kita juga berihtiar bersama agar kita semua dijauhkan dari segala mara bahaya dan becana alam, serta kita semua selalu mendapat safaat dari Baginda Rasulullah”, pungkasnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Pamekasan Melaunching BPJS Ketenagakerjaan Untuk Guru Ngaji

 

“Diacara ini tidak hanya diikuti oleh anggota pengajian Majelis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah Madura, melainkan warga Pamekasan. Semoga kita semua selalu mendapatkan perlindungan dan keselamatan”, tutup Fajri owner Three Five dan pengusaha muda tampan ini”, Tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA