TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lomba Lato – Lato Sukses Diadakan Oleh Creative dan Asrof Creative Printing

 

Transatu-PAMEKASAN, Cyber Creative Group dibawah naungan PT. Clarissa Multimedia Group bekerjasama dengan Asrof Kreatif dan Printing sukses menggelar lomba Lato – Lato kategori umur 5 sampai 12 tahun. Jumat ( 13/01/2023 )

Acara tersebut digelar di kantor Asrof Creative dan Printing, Dusun Bulung, Desa Dasok, Kecamatan Pademawu yang diikuti oleh kurang lebih 50 peserta dari berbagai desa se Kabupaten Pamekasan.

Moh. Hasan ketua Panitia acara tersebut mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak karena sudah mendukung dan ikut mensukseskan lomba lato – lato se Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Pamekasan Rutin Lakukan Patroli Malam

” Kami ucapkan banyak terima kasih, hal ini kami berangkat dari motivasi dari yang melihat antusias anak – anak diberbagai kabupaten mulai beralih permainan, dari yang awalnya main HP kini mulai berbondong – bondong main Lato – Lato atau tek katek ( bahasa Madura ).

Selain itu Luthfiadi Directur Utama PT. Clarissa Multimedia Group melalui Cyber Creative cabang usahanya yang bergerak dibidang digital printing dan advertising mengatakan bahwa kegiatan positif seperti ini akan selalu dilakukan ditahun 2023.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIA Pamekasan Gandeng TNI/POLRI Gelar Razia Kamar Hunian WBP

” Selain ini hanya hiburan ini juga masuk pada olahraga, skil dan kemampuan anak – anak untuk mengolah permainan lato – lato, saya sangat bangga sekali acara yang terkesan mendadak namun pesertanya tembus kurang lebih 50 orang dari berbagai desa se Kabupaten Pamekasan “. Tegasnya

Baca Juga :  Milad Ke 41 Kasat Reskrim AKP Eka Purnama

Tidak hanya itu Luthfi sapaan akrabnya sebelum membuka pihaknya berjanji akan mengadakan kembali lomba tersebut dengan hadiah yang lebih besar.

” Insya Allah bulan – bulan ini kami akan gelar acara lebih besar lagi, karena melihat antusias anak – anak main lato – lato sangat luar biasa, intinya pesan saya sebelum bertanding pastikan lato – latonya aman, sehingga tidak mengakibatkan hal yang tidak diinginkan “. Tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA