TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Personel Posramil 0826-12 Kadur Silaturahmi Kerumah Almarhum Kades Kadur

 

Transatu,PAMEKASAN – Komandan Posramil 0826-12 Kadur Pelda Suaidi bersama anggotanya melaksanakan silaturahmi ke rumah Almarhum H. Syaiful Haq mantan Kepala Desa Kadur bertempat di Desa, Kadur Kecamatan Kadur, Selasa (10/01/2023).

Pelda Suaidi mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dalam rangka ngelayat dan menyambung hubungan silaturahmi yang telah terbina dengan keluarga Almarhum H.Syaiful Haq.

Baca Juga :  Ahli Pers Dewan Pers Kamsul Hasan: UKW Bukan Syarat Menjadi Wartawan

“Saat menjabat Kepala Desa Almarhum sudah menjalin hubungan yang baik dengan kita, untuk itu kita akan terus menjaga hubungan silaturahmi ini,” ucap Pelda Suaidi.

“Kita sama-sama mendoakan bagi Almarhum semoga Amal ibadahnya diterima oleh Allah dan diampuni segala dosa-dosanya,”lanjutnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Pamekasan Melaunching BPJS Ketenagakerjaan Untuk Guru Ngaji

“Kegiatan silaturahmi seperti ini tidak hanya bagi keluarga almarhum tetapi untuk seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Kadur,” terangnya.

“Dalam kesempatan ini kita dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa, Babinkamtibmas dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,”pungkasnya.

Baca Juga :  Rekrutmen Pantarlih Pemilu 2024 Resmi diBuka KPU.

Pelaksanaan silaturahmi merupakan salah satu bagian dari kegiatan Binter yang dilaksanakan oleh Posramil 0826-12 Kadur untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA