TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Destinasi Kuliner “Cafe Literasi” Menjadi Tempat Nongkrong Favorit Semua Kalangan

Foto Cafe Literasi JL. Jokotole No 55, Barurambat Kota, Kabupaten Pamekasan

PAMEKASAN, TRANSATU.ID.,- Tempat Nongkrong yang Milenial dan Instagramable bagi semua kalangan yakni Literasi Cafe  yang terletak dijalan Jokotole No 55, Barurambat Kota, Kabupaten Pamekasan kerap ramai serta menjadi destinasi para pecinta kuliner dan kopi.

Literasi Cafe merupakan tempat paling favorit yang banyak di gandrungi masyarakat dari semua jenis dan kalangan,baik muda maupun tua dan juga dari berbagai jenis pekerjaan.

Cafe Literasi ini memiliki konsep unik dan nyaman, membuat para pengunjung betah untuk nongkrong atau menyelesaikan pekerjaan atau bahkan hanya sekadar berfoto saja.

Baca Juga :  Bupati Merangin Resmikan Rumah Singgah Adat Kuta Hayo Jadi Aset Pemerintah Merangin

Karena di setiap sudut ini banyak spot unik untuk menjadi spot favorit pengunjung untuk berfoto.

Tidak hanya itu, Cafe Literasi juga sering dijadikan tempat acara lomba seperti lomba baca Puisi serta acara santunan anak yatim dan ulang tahun.

Selain menyediakan menu spesial, Cafe ini juga di lengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya, seperti tempat yang nyaman,live music, dan free-wifi, serta karyawan yang ramah sehingga membuat pengunjung bisa nyaman.

Baca Juga :  Literasi Cafe Adakan Beberapa Program Menarik, Sampai Peduli Lingkungan

“Kita akan terus berbenah, baik dari segi tempat, sajian maupun pelayanan,”ujar Lutfiadhi Manager dari Cafe Literasi

Meski baru seumur jagung, Cafe Literasi ternyata menjadi salah satu pilihan favorit dan diminati kawula muda, tak heran Cafe yang tampil eksotik ini selalu ramai pengunjung.

“Jujur saya nyaman disini mas, tempatnya asri, fasilitasnya juga lengkap, tak kalah pentingnya pelayanannya sangat baik, menunya.. hmm maknyus banget,” tutur Novi Pengunjung asal Pagentenan

Baca Juga :  Diserahkan Oleh Bupati Sumenep, 184 PNS Dapat Penyematan Tanda Kehormatan dari Presiden RI

Mahasiswi di salah satu Kampus ternama di Pamekasan itu mengaku, dirinya bersama teman sekelasnya sengaja memilih Cafe Literasi lantaran tempatnya yang nyaman dan juga Fasilitas Wifi yang sangat bagus.

“Kita sama teman- teman lagi ngerjain tugas ini, jadi nongkrongnya santai, jadi di kami janjian di literaai gitu, kan Free WiFi,”terangnya

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA